Cute Pink Kaoani

Khamis, 6 Mac 2014

UNTUK BAKAL IMAMKU






“Bila datang seseorang yang agama dan akhlaknya telah engkau sukai, 
lalu dia datang kepadamu melamar, maka terimalah lamarannya. 
Bila tidak, niscaya akan terjadi kekacauan dan kerosakkan besar di muka bumi.” 
(Riwayat At Tirmizy)




Cintailah kekasihmu karena iman, amal soleh serta akhlaknya, agar cintamu abadi.

Cinta ini akan abadi, tak lekang diterpa angin atau sinar matahari, dan tidak pula luntur karena air hujan.


Wahai bakal imamku,
sehingga saat ini aku masih berdoa agar engkau mampu menjagaku.

wahai bakal imamku,

sehingga saat ini , aku hanya mampu berdoa agar Allah tetapkan hatimu untukku.

wahai bakal imamku,

sehingga saat ini, aku terus menadah tangan berharap tulang rusukmu ada dalam diriku.

wahai bakal imamku,

sehingga saat ini, engkau ada disisiku, dan meyakinkan aku tentang jodoh kita.

dan


sehinggalah saat ini, aku terus memohon, merayu agar cinta kita berlandaskan cinta kepada ILLAHI.

semoga doa kita dimakbulkanNYA.

Aminnn





Tiada ulasan:

Catat Ulasan